Sensasi Orgasme Selain dari G-Spot

A-spot terletak di belakang G-spot, tepat di depan leher rahim wanita.

 

Pasangan bercinta (doc Corbis)
– G-spot menjadi poin penting jika wanita ingin mendapatkan orgasme yang luar biasa. Namun sebenarnya ada spot lainnya yang disebut A-spot. Daerah itu sama efektifnya dengan G-spot jika ingin memberikan wanita klimaks. Dimanakah lokasinya?Orgasme dapat terjadi dengan berbagai cara. Masing-masing, memberikan sensasi yang berbeda dari yang lain. Setiap wanita tentu bisa merasakan orgasme jika pasangan merangsang klitoris wanita atau G-spot. Tetapi ada lokasi lain yang bisa membuat wanita merasakan orgasme secara intens. Dengan menyentuh A-spot, sensasi nikmatnya bisa dirasakan wanita. Lokasinya,  lebih dalam dari G-spot (berada persis di depan rahim). Saat pasangan ingin menstimulasi A-spot Anda, pastikan ada cairan lubrikasi yang cukup karena kalau tidak, akan terasa sakit dan tidak nyaman.

Apa itu A-Spot?

Seperti dikutip laman Ask Dan & Jennifer, A-spot secara ilmiah dikenal sebagai “zona sensitif seksual forniks anterior” disebut juga dengan nama  zona AFE, sebuah pusat lokasi kenikmatan seksual kedua setelah G-spot.  A-spot adalah area sensitif seksual di dalam vagina yang jika disentuh dapat menyebabkan pelumasan ekstra dan bisa menimbulkan lonjakan gairah intens. Hal ini kadang-kadang dapat terjadi bahkan ketika belum ada rangsangan seksual sama sekali. Ketika A-spot dirangsang terus, seorang wanita dapat mengalami orgasme, sangat intens.

Dimana letaknya?

A-spot terletak di belakang G-spot, tepat di depan leher rahim wanita. Jika Anda membayangkan bahwa G-spot sekitar dua inci di dalam vagina di dinding atas, A-spot sedikit lebih dalam dari lokasi itu. Untuk  merangsangnya,  Anda  perlu masuk lebih dalam. Dengan menekan area pada sisi leher rahim yang terdekat pada kandung kemih (ke arah pusar, disebut sebagai anterior fornix), Anda bisa menstimulasi A-spot ini dalam hitungan detik saja. Mungkin akan terasa sangat kasar atau bertekstur jika disentuh. Jika berhasil menemukannya, setiap wanita dijamin akan merasakan sensasi nikmatnya.

Setelah pasangan berhasil mencapai daerah yang tepat, pasangan wanita berpotensi memiliki orgasme instan. Untuk melakukannya, komunikasikan dengan pasangan Anda bagaimana rasanya, katakan sesuatu jika Anda merasa tak nyaman, karena teknik ini dapat menyebabkan rasa sakit jika tidak dilakukan dengan benar atau pasangan Anda tidak membiarkan Anda tahu apa rasanya


 
%d bloggers like this: