Sensasi Fantasi Bercinta

Biarkan fantasi Anda dan pasangan berkelana. Dijamin sensasinya mengejutkan!

Mewujudkan fantasi bercinta bisa mewarnai kehidupan seks Anda dan pasangan. Bahkan menurut pakar seks asal Inggris, Tracey Cox, membagi fantasi bersama pasangan adalah cara terbaik untuk terus menyalakan gairah bercinta.

Antara pria dan wanita memang memiliki perbedaan dalam fantasi bercinta. Tapi, bukan berarti bisa menjadi penghalang Anda dan pasangan bermesraan. Yang perlu Anda lakukan adalah kenali dan pahami perbedaannya agar tidak terjadi kesalahpahaman di ranjang.

Hal pertama yang harus diketahui, pria menyimpan dengan sangat baik dan detail dari film ‘biru’ dalam memorinya. Fokusnya adalah bentuk fisik. Sedangkan fantasi wanita lebih berdasarkan situasi. Kegiatan bercinta lebih dibayangkan seperti plot film utuh, mulai dari pembuka hingga penutup.

Menurut Cox, kaum pria juga sering membayangkan wanita misterius, seperti bos atau salah satu kliennya yang judes. Sedangkan wanita akan lebih mebayangkan artis pria tampan seperti Brad Pitt atau George Clooney.

Bagi Anda yang baru pertama kali ingin merealisasikan fantasi bercinta, jangan takut. Cobalah bicarakan dengan pasangan Anda. Ia pasti akan sangat senang. Dalam merealisasikan fantasi tidak perlu terbebani, anggap saja ini permainan yang dapat meningkatkan hasrat bercinta.

Agar Anda tidak terlalu takut dan kaku dalam mewujudkan fantasi bercinta, ikuti tips dari Tracey Fox, berikut ini.

1) Simbol itu seksi
Fantasi Anda tidak perlu dipraktekan secara harfiah. Jika Anda berfantasi threesome, gunakan sex toys sebagai orang ketiga. Sensasinya beda!

2) Fantasi foreplay
Pilihlah fantasi yang bisa dilakukan dengan mudah bersama pasangan. Lakukanlah saat foreplay, buatlah nuansa berbeda. Dijamin Anda dan pasangan akan sangat menikmati ‘menu pembuka’ ini.

3) Berakting karakter
Jika Anda suka dengan salah satu karakter, cobalah untuk berdandan ala karakter tersebut. Ajak juga pasangan untuk ikut berdandan ala karakter. Meskipun pada awalnya kan terliha lucu, tapi lama-lama Anda dan pasangan akan menikmatinya.

4) Tentukan waktu dan tempat
Pilihlah tempat yang aman serta waktu yang tempat. Matikan posel agar tidak menggangu konsentrasi. Pastikan juga anak-anak sudah tertidur lelap. Jangan sampai ajang eksplorasi fantasi Anda dan pasangan terganggu.


 
%d bloggers like this: