Rahasia Hubungan Luar Biasa

Abaikan rasa dan pikiran yang membuat hubungan intim jadi hambar. Pelajari 4 rahasianya.

ilustrasi (reekoheek.files)
 Di tengah kondisi keuangan yang cekak saat ini, mungkin di bawah ini bisa membuat anda tersenyum, bahwa seks yang menakjubkan adalah gratis!

Di bawah ini adalah empat rahasia hubungan intim yang diungkap di buku “The 4 Secrets of Amazing Sex” karya Sex therapist Georgia Foster dan Beverley Anne Foster yang dikutip The Sun. Georgia mengatakan yang terpenting dalam seks adalah kita menfokuskan pikiran kita sebanyak kita menfokuskan tubuhnya.

“Ini bukan buku mengenai posisi seks. Setiap orang dapat menikmati seks, tapi untuk mendapatkan seks yang luar biasa, pikiranmu harus berparisipasi,” demikian Foster.

Empat rahasia itu:

1. Godaan
Godaan adalah rahasia pertama untuk mempertahankan gairah yang membara dengan pasangan anda. Banyak orang berasumsi mereka membutuhkan godaan untuk merasa seksi. Padahal itu salah. Pertama kita menciptakan hasrat pada pikiran kita, dan ini adalah tanggung jawab Anda untuk mengerti apa yang bisa membangkitkan anda sendiri. Hal ini  tentang mengambil pesan bagaimana perasaanmu- bukan ekspektasimu agar pasanganmu dapat mendorong perasaan  seksmu tiba-tiba.

2.Sensasi

Rahasia kedua ini tentang indra ke enam. Serap energi antara kamu dan pasanganmu, sebanyak ingatanmu tentang baunya, sentuhannya, suaranya dan rasanya. Indra keenam ini sering dilewatkan pada saat kita sibuk, namun tanpa ini seks terasa tumpul.

3.Menyerah/pasrah

Rahasia ketiga ketika ini adalah perasaan aman dan pasrah kepada pasanganmu dalam menikmati seks. Jika pikiran dan perasaanmu penuh energi, kamu membutuhkannya untuk merasakan kamu menginginkannya dan perasaan pikiranmu telah terubung dengan pasanganmu saat ini.

4.Bayangan atau refleksi
Jika anda telah mendapatkan kesenangan dengan tiga rahasia tadi, rahasia ini adalah mengenai melihat kebelakang pengalaman dan perasaan yang Anda inginkan kembali. Jika mempunyai pengalaman buruk, maka kita akan melihat negatif dan mungkin menghindari pengulangan dan mengurangi kepercayaan diri.

Buku ini juga membeberkan beberapa langkah yang harus dilakukan di atas ranjang:

1.Abaikan suara menggerutu dalam kepalamu yang mengatakan pahamu gemuk atau bokongmu kendur dan coba katakan pada diri sendiri bahwa Anda hebat.

2.Coba ubah gerakan di ranjang yang menakutkan melalui bahasa non verbal untuk membantu percaya diri Anda.

3. Ingatlah untuk bernafas. Jika orang terlalu bersemangat maka akan bernafas pendek. Relaksasi yang bagus adalah metode dengam cara bernafas yang dalam, tahan dan hembuskan perlahan. Ulangi tiga kali dan rasakan kecemasan Anda yang mencair.

4.Buat perubahan kecil setiap melakukan seks. Ini akan menjaga seks anda tetap segar.

• VIVAnews


 
%d bloggers like this: