Memilih ‘Mainan’ untuk Bercinta

3 Aturan Memilih ‘Mainan’ untuk Bercinta
‘Cuci mata’ mainan seks ini bisa jadi awal dari petualangan bercinta Anda dan suami.

Bercinta (doc. Corbis)
Lamanya usia perkawinan atau gaya bercinta itu-itu saja tentu bisa membuat pasangan suami istri merasa jenuh jalani aktivitas bercinta. Untuk menyalakan gairah bercinta kembali, sex toysatau alat bantu bercinta bisa jadi pilihan.Masalahnya, seringkali yang jadi hambatan terbesar adalah rasa malu atau bingung saat memilih sex toysuntuk pertama kalinya. Namun, jika Anda dan suami merasa nyaman, ‘cuci mata’ mainan seks ini bisa jadi awal dari petualangan bercinta Anda berdua.Ini langkah-langkah memilih alat bantu seks untuk Anda dan suami:

1. Ajak seseorang
Siapa pendamping yang membuat Anda merasa nyaman memilih mainan seks, teman dekat atau suami?

Jika Anda mengajak teman dekat, hal ini bisa jadi kejutan untuk suami. Tapi, kalau Anda bersama suami, pengalaman ini seru buat Anda berdua.

2. Pilih bahan yang aman
Pakar seksual Carol Queen menjelaskan penggunaan bahan ftalat dalam mainan seks telah menjadi perbincangan serius beberapa tahun belakangan. Oleh karenanya, beberapa produsen mainan ‘dewasa’ meningkatkan standar baru dan meninggalkan ftalat, seperti dikutip dari laman Marie Claire.

Bahan nonporus seperti silikon, kaca, dan logam dianggap jenis bahan yang lebih aman untuk vibrator. Dia menyarankan sebelum memutuskan membeli, periksa bahan baku mainan seks.

Bahan vibrator mirip plastik biasanya berharga lebih murah daripada bahan dengan kandungan lebih aman. Meski lebih mahal, beberapa produsen merek vibrator menawarkan alat seks yang lebih aman.

3. Pilih yang murah atau yang mahal?
Faktanya, kenikmatan seksual yang ditawarkan mainan seks tak tergantung harga. Banyak mainan seks dengan harga murah yang memberi kenikmatan maksimal. Yang perlu diperhatikan justru material yang digunakan. Pilih bahan yang aman dan lembut karena bersentuhan langsung  dengan organ sensitif.

Jum’at, 8 April 2011, 00:47 WIB

Petti Lubis, Lutfi Dwi Puji Astuti

TIPs
  • Keuntungan Bicarakan Seks dengan Pasangan
  • Kenapa Wanita Suka Bermanja Usai Bercinta
  • Misteri Sedih Usai Bercinta
  • 3 ‘Biang Keladi’ Gairah Bercinta Merosot

//



 
%d bloggers like this: