Jurus Menjaga Keintiman

Jurus Menjaga Keintiman
Mempertahankan kemesraan tak melulu harus lewat hubungan seksual.

pasangan (dok. Corbis)
Memiliki hubungan dekat dalam jalinan cinta, tidak harus selalu dikait-kaitkan dengan aktivitas seksual. Meski mungkin terlihat sulit, akan tetapi ada kebahagiaan yang bisa dicapai. Ingin mencobanya?

1. Sentuhan fisik
Langkah pertama adalah bagaimana upaya mendekatkan secara fisik. Misalnya, cara ini bisa dilakukan dengan pijatan lembut sambil mengobrol, pelukan sambil menonton film, bermain tutup mata dengan suami, serta berbagai cara lain yang dianggap bisa memacu keintiman antara satu sama lain.

2. Mengunjungi tempat favorit
Kedua, hubungan intim bisa didekatkan dengan melakukan kegiatan-kegiatan seperti masa remaja. Pilihan kegiatan ini antara lain seperti menghabiskan waktu dengan berdua-duaan, bercanda sambil berjalan-jalan, atau mengunjungi tempat favorit.

3. Pegangan tangan dan kecupan
Ketiga, keintiman bisa dijaga dengan saling berpegangan tangan dan tidak pernah lupa untuk mengucapkan selamat malam atau selamat tidur. Meski terlihat enteng, namun langkah ini sangat membantu dalam membangkitkan keintiman. Perlu dicatat ungkapan ini sebaiknya diikuti dengan kecupan di kening atau pelukan.

4. Emosi
Keempat, keintiman bisa didekatkan dengan menjaga emosi. Menulis surat cinta satu sama lain dan memperhatikan hal-hal halus dari pasangan Anda adalah hal-hal menarik yang bisa dilakukan, contohnya, memberikan kue ulang tahun, membelikan hadiah atau hanya sekedar membelikan makanan kesukaan.

5. Obrolan kehidupan seksual
Kelima, keintiman dengan kedekatan cinta bisa dibentuk dengan memikirkan alasan-alasan Anda tidak ingin berhubungan seks. Jika ada satu alasan medis, konsultasi dokter atau alasan agama bisa digunakan untuk menahan keinginan berhubungan seks. Bila ada alasan lain yang lebih kuat, maka Anda bisa memutuskan ini bersama pasangan Anda.

Senin, 18 April 2011, 02:45 WIB

Pipiet Tri Noorastuti

TIPs
  • Efek Buruk Menolak Ajakan Bercinta
  • Perdebatan Soal Kehidupan Seksual
  • Roti Tawar Turunkan Gairah Seksual?
  • Fakta Seputar Kepuasan Bercinta
  • Manjakan Pasangan di Kamar Tidur

//


 
%d bloggers like this: