Goda Dia di Akhir Pekan

Jadikan akhir pekan ini sebagai momen tepat menebus waktu bercinta. Sensasinya beda!

  (doc. Corbis)
Jangan sia-siakan waktu di akhir pekan ini tanpa ‘nakal-nakalan’ bersama suami. Anda bisa menciptakan suasan bulan madu di rumah. Jangan bingung, banyak aktivitas yang dapat dipraktekkan berdua.

Tapi, menurut pakar seksologi Jane Greer, Ph.D, ada baiknya jangan langsung ‘melompat’ ke tempat tidur. Awali dengan melakukan hal-hal sederhana yang bisa menggodanya, hingga mood bercinta tercipta, sekaligus ’si junior’ bisa mulai beraksi.

Kirim sinyal ’nakal’
Bangkitkan mood pasangan dengan mengirimkan sinyal-sinyal. Misalnya, Anda bisa memulai aksi-aksi yang memancing gairah. Seperti, saling menyentuh, mengelus rambut, mencium pipi, bahkan memanggil panggilan sayang. 

Goda dengan lingerie seksi
Kenakan baju tidur seksi, dan semprotkan wewangian beraroma menggoda. Dijamin bisa memicu gairah si dia.

Relaks
Sebelum mulai bercumbu, Anda bisa menyiapkan sebotol red  wine dan sekotak cokelat di meja samping tempat tidur. Sajian ini  dianggap sebagai afrodisiak. Konon, selain bisa untuk menghangatkan badan, red wine juga berkhasiat membuat tubuh relaks dan melenyapkan rasa lelah.

Sensasi pijat sensual

Gunakanlah oil massage plus essence aromaterapi untuk menebarkan sensualitas dan kenyamanan, seperti wangi jasmine, lanvender atau ylang-ylang. Untuk memulihkan kondisi lelah suami, Anda dapat memijatnya terlebih dulu. Anda bisa memulai dari memijat leher, pundak, lengan, turun ke punggung lalu ke bokong, paha dan baru ke kaki suami. Setelah itu, mintalah suami melakukan hal sama pada Anda.

Memulai foreplay
Foreplay berperan besar dapat membangkitkan gairah seksual pasangan. Jadi, tak ada salahnya jika Anda yang memulai terlebih dulu. Saat berada di pelukan si dia, tak perlu ragu untuk menunjukkan dorongan seksual Anda. Kecupan dan belaian yang menggoda, akan segera akan meningkatkan gairahnya.

Eksplorasi variasi posisi bercinta
Bosan dengan gaya bercinta konvensional? Gaya lain boleh dicoba. Variasi dalam hubungan intim mutlak diperlukan. Jenuh di kamar tidur, tempat lain boleh dijelajahi. Dapur, kamar mandi, kamar hotel, mobil, semua bisa dijajal. Sensasinya dijamin beda!

• VIVAnews


 
%d bloggers like this: