Fenomena Seks

 

Beberapa fakta mengenai seks yang mungkin tak pernah terpikirkan sebelumnya, seperti dimuat dalam She Knows.

1. Obat terbaik histeria
Menurut Museum Seks di Manhattan, vibrator pada awalnya digunakan sebagai pengobatan untuk wanita yang mengalami ‘histeria’ selama abad ke-19. Klimaks yang dialami pasien membantu para dokter mengurangi kecemasan berlebihan akibat histeria.

 

2. Sperma mencegah kerusakan gigi
Cairan semen mengandung seng dan kalsium, yang terbukti untuk mencegah kerusakan gigi.

3. Simbol playboy
Lambang kelinci terkenal karena dua hal, yaitu, kesuburan dan senyumnya yang ganjil. Women’s Health mengungkap bahwa senyum itu sebenarnya bagian dari tradisi Jepang yang konservatif. Senyum itu ditambahkan karena konsumen di Jepang menolak kehadiran produk-produk yang terlalu menyerupai alat kelamin pria.

4. Ukuran junior
Ukuran rata-rata Mr P saat normal sekitar tiga inci atau 7,6 sentimeter. Sedangkan saat ereksi mencapai lima inchi atau 12,7 sentimeter.

5. Homoseksual
Homoseksualitas termasuk salah satu penyakit mental dalam daftar teratas Asosiasi Psikiater Amerika tentang penyakit mental sampai 1973.

6. Tentara rawan penyakit menular seksual
Selama masa perang sejak PD II banyak tentara pulang ke negara masing-masing dengan membawa penyakit kelamin yang menghabiskan dana jutaan dolar untuk penyembuhannya.

7. Bercinta = olahraga
Malas berolahraga dan membenci pusat kebugaran? Anda bisa membakar 200 kalori selama 30 menit bercinta secara aktif.

8. Di balik kostum seksi
Kostum Burlesque mungkin dianggap seksi pada beberapa abad lalu. Namun, menurut Museum Sex Manhattan, bagian bawah gaun Burlesque atau merkin pada awalnya diciptakan sebagai ‘rambut kemaluan’ para pelacur abad ke-15. Desain ini membantu menyembunyikan kutu pubis dan gejala sipilis yang diderita para pelacur.

9. Selingkuh di Hong Kong
Di Hong Kong, suami yang berselingkuh harus membayar tunjangan bulanan yang lebih besar, dan istri yang dikhianati secara hukum diperbolehkan membunuh suaminya dengan tangan kosong.

10. Penjualan mainan seks
Walaupun Amerika Serikat terkenal sebagai negara yang sangat bebas, dua negara bagiannya,  Alabama dan Missisippi, melarang penjualan mainan seks dan perbicaraan terbuka mengenai seks.

~ by sasakala80 on October 11, 2012.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: