Orgasme tanpa Bercinta

 Dalam bercinta, kerap kali pria yang selalu terpuaskan. Apa yang bisa dilakukan para pria agar bisa memuaskan pasangannya?

Ada beberapa trik yang bisa Anda coba agar bisa membawa perempuan ke puncak kenikmatan, yakni dengan merangsang G-spot. Tak butuh waktu lama jika Anda melakukannya dengan benar.

 

Pada menit pertama, belai kepalanya dengan kedua tangan Anda dan arahkan belaian dari kening menuju leher. Usahakan jari telunjuk Anda menyentuh bagian belakang telinga yang merupakan salah satu bagian sensitif.

Menit kedua, cium wajahnya mulai dari kening dan susuri perlahan ke arah mata dan menuju hidung. Jangan langsung mencium bibirnya. Cobalah dengan mencium sudut bibirnya terlebih dahulu sehingga sang bibir perempuan akan merasakan penasaran untuk langsung dicium. Cara ini membuat jantung si perempuan mulai berdegup agak kencang.

Pada menit ketiga, Anda bisa menggunakan lidah untuk melakukan rangsangan di bagian belakang telinga pasangan Anda dan hembuskan nafas ringan Anda sesekali ke dalam liang telingannya dan bisikkan bahwa Anda mencintainya.

Menit keempat, alihkan ciuman Anda ke lehernya dan gunakan sedikit kecupan. Lakukan dengan lembut.

Pada menit kelima, turunkan ciuman Anda ke arah dadanya.  Eksplorasi bagian samping ‘bukit kenikmatan’-nya, dan jangan dulu menyentuh ‘puncak gunung’ karena bagian samping ‘bukit kenikmatan’ juga merupakan bagian sensitif perempuan.

Menit keenam, mulai arahkan ciuman Anda ke seluruh ‘dinding bukit kenikmatan’, namun jangan langsung ke ‘puncak gunung’ lakukan putaran ciuman di seluruh ‘dinding bukit kenikmatan’ itu menuju ke arah ‘puncak gunung’. Lakukan ini bergantian pada dua ‘bukit kenikmatan’ itu, dan ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan detak jantungnya.

Menit ketujuh, mulai turunkan lidah Anda menuju bagian perut. Jilat perlahan lubang pusarnya, dan pasangan anda akan mendapat rangsangan yang luar biasa.

Menit kedelapan, gunakan lidah Anda untuk mulai ‘menyerang’ bagian paha. Tangan Anda dapat memainkan ‘rumput’ halus di sekitar ‘lembah kenikmatan’. Cara ini dapat lebih merangsang sang perempuan.

Setelah sembilan menit perjalanan pendakian Anda, barulah lakukan rangsangan ke bagian luar ‘lembah kenikmatan’ dengan cara menjilat bibir ‘lembah’ dan sebuah ‘kerikil’ yang berada di sekitar ‘lembah’. Ini akan membuat sang perempuan bahagia dan mendapat rangsangan tingkat tinggi.

Akhirnya pada menit kesepuluh, lidah Anda mulai bergerilya ke dalam ‘lembah kenikmatan’. Jilat perlahan, selingi dengan hisapan.

Sepuluh menit yang singkat ini akan membawa pasangan Anda menuju langit ketujuh tanpa ML

~ by sasakala80 on August 10, 2012.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: