Posisi Becinta Menambah Gairah

 
Bercinta sudah pasti membuat Anda pasangan intim. Namun ada sejumlah posisi sex yang bisa membuat Anda dan si dia lebih intim secara emosional. Apa saja?
 

Tujuh Posisi Bercinta yang bisa Anda coba seperti dikutip dari eHow:

1. Woman On Top Selain bisa membuat wanita lebih mudah mencapai orgasme, posisi ini bisa menciptakan kedekatan emosional dengan pasangan. Saat bercinta dengan posisi wanita di atas, pria bergantung pada si wanita. Wanita bisa bebas mengatur ritme bercintanya. Posisi ini juga memungkinkan pasangan lebih banyak saling menyentuh, mencium dan berpelukan.

2. Hold Me Dalam posisi kedua ini, wanita digendong oleh pria. Saat melakukannya, wanita melingkarkan kakinya di pinggang pria dan lengan wanita memeluk leher pria. Posisi ini sangat tepat jika Anda ingin bercinta dengan ritme yang perlahan dan romantis.

3. Misionaris Posisi misionaris memang sudah pasti membuat Anda dan si dia lebih intim karena posisi ini membuat pasangan saling menatap dan seluruh tubuh bersentuhan. Namun bukan berarti Anda tidak bisa lebih intim lagi secara emosioanl dengan posisi tersebut. Untuk lebih mendapatkan keintiman itu, pria bisa memeluk bokong wanita atau memindahkan kakinya ke sisi luar wanita sehingga lebih memeluk.

4. Spooning Saat berhubungan seks dengan posisi ini, Anda berbaring membelakangi pasangan dan si dia memeluk Anda dari belakang. Meskipun tidak saling menatap, posisi ini tetap bisa menciptakan kedekatan emosional saat pria memeluk seluruh tubuh wanita. Posisi ini juga bisa jadi sangat menyenangkan untuk pasangan saling menyentuh, membelai atau bahkan bergandengan tangan.

5. Hands Free Bercinta dengan posisi ini bisa jadi eksperimen baru untuk Anda. Saat melakukannya, pria bisa duduk di kursi sementara wanita setengah berdiri dengan kaki dibuka lebar. Posisi ini membuat Anda dan pasangan saling menatap. Posisi ini juga bisa memaksimalkan akses Anda dan pasangan untuk saling mencium dan berbisik, namun tanpa saling menyentuh.

6. Lotus Posisi seks lotus menawarkan kedekatan emosional yang sangat luar biasa. Pria duduk dengan kedua kaki ditekuk ke depan, seperti bersila, sementara wanita duduk di paha pria atau dipangku. Saat melakukannya wanita melingkarkan kakinya pada pinggang pria dan lengannya memeluk pasangannya. Sama seperti posisi hold me, posisi ini cocok dilakukan jika Anda dan pasangan ingin bercinta dengan ritme yang perlahan.

7. Slow Going Saat melakukan posisi ini, pria duduk dan kaki direntangkan. Gunakan tangan untuk menopang tubuh. Sementara wanita, duduk di pangkuan pria juga dengan kaki direntangkan. Wanita juga menggunakan tangannya untuk menopang tubuh. Posisi ini memungkinkan Anda dan pasangan bergerak dengan pelan. Keintiman akan semakin terasa karena Anda dan pasangan tidak bisa terlalu banyak bergerak dan hanya saling menatap.
Bagaimana, siap mencoba posisi yang bisa membuat Anda dan pasangan lebih intim secara emosional?

~ by sasakala80 on January 17, 2012.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: