Perempuan Sesuai Bentuk Miss Vnya

 

Terdapat banyak mitos yang berada di masyarakat mengenai bentuk Miss V kaum hawa. Namun, soal hal ini perlu dibuktikan kebenarannya.

Intim

Berdasarkan Miss V-nya, perempuan terbagi ke dalam beberapa kelompok, seperti ditulis Muhammad al-Baz lewat bukunya “Arabic Kamasutra”.

1. Mutasyahhimah, yaitu perempuan yang Miss V-nya dipenuhi lemak. Perempuan semacam ini tidak mendapatkan kenikmatan, kecuali dari zakar yang panjang. Sehingga bisa mencapai jarak yang terjauh.

2. Lizqah, yaitu perempuan yang Miss V-nya termakan oleh daerah-daerah yang ada di sekitarnya. Lemak di dalamnya sedikit, daging yang tersisa menempel dan menggantung pada bagian atasnya. Perempuan semacam ini menyukai zakar yang diameternya lebar. Dia tidak memiliki hasrat kepada jenis zakar yang lain.

3. Qa’ra, yaitu perempuan yang Miss V-nya cekung karena syahwatnya yang besar dan nafsunya melampaui batas. Zakar yang paling disukainya adalah diameternya lebar dan kepalanya besar. Hal ini agar dapat memenuhi tempat-tempat yang ada di dalam dan mengalirkan kenikmatan kepadanya.

4. Jaufa, yaitu perempuan yang sisi-sisi Miss V-nya berongga dan jarak antara kedua bibir serta sudut-sudutnya jauh. Miss V semacam ini tidak dapat dipenuhi, kecuali oleh zakar yang panjang dan besar.

5. Mutkhamah, yaitu perempuan yang bagian bawah dan bagian atas Miss V-nya sama. Syahwatnya kecil dan orgasmenya cepat. Perempuan semacam ini menyukai laki-laki yang goyangannya kuat dan orgasmenya cepat.

6. Syafra, yaitu perempuan yang daging kedua sisi Miss V-nya tipis. Perempuan semacam ini menyukai zakar yang diameternya lebar, urat-uratnya keras dan kepalanya sangat besar.

7. Munhaniqah, yaitu perempuan yang dinding-dinding Miss V-nya tebal pada bagian luar dan kurang berisi pada bagian dalam, sehingga syahwat tertahan di dalamnya. Perempuan semacam ini menyukai zakar yang diameternya lebar, urat-uratnya keras, dan kepalanya sangat besar.

Perempuan Sesuai Bentuk Miss Vnya

~ by sasakala80 on December 24, 2011.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: