Cinta yang lebih hangat

Hubungan mesra dan hangat di awal pernikahan bisa berubah menjadi tawar seiring berjalannya waktu. Jangan remehkan kondisi ini. Jika dibiarkan berlarut-larut, bisa menimbulkan malapetaka dalam kehidupan keluarga, seperti memicu terjadinya perselingkuhan.

Itulah mengapa berbagai variasi diperlukan dalam membangun sensualitas demi menjaga hubungan tetap mesra.

1. Menggoda dan bercanda. Humor memang membuat segalanya menjadi lebih indah, termasuk dalam hubungan. Cobalah lontarkan candaan atau goda dengan gelitikan di area sensitif saat berhubungan intim. Buat pasangan tersenyum atau tertawa terbahak. Suasana hangat dalam canda bisa membuat pasangan kembali jatuh cinta.

2. Sentuh wajah saat ciuman. Saat ciuman jangan hanya saling bersentuhan bibir. Sentuh wajah pasangan dengan jari Anda dan tatap matanya. Sambil berciuman rasakan tulang pipinya dan kehangatan kulitnya. Pasti pasangan akan terbuai dengan ciuamn dan sentuhan Anda.

3. Cokelat. Cokelat bisa Anda jadikan cara untuk membuatnya lebih bergairah. Tawarkan padanya untuk menikmati cokelat leleh yang sudah ada dalam mulut Anda. Pasti pasangan tidak akan menolak. Anda juga bisa mencoba makanan lain favoritnya atau favorit Anda. Hal ini sangat seru sekaligus sensual.

4. Eksperimen. Sebagian besar pasangan hanya fokus pada bibir saat berciuaman padahal banyak zona erotis lainnya yang bisa dieksplorasi. Sebagai permainan awal, telusuri area baru untuk dicium. Cobalah memulai dari area di sekitar telinga, lalu sejumlah area sensitif seperti wajah, rahang, telapak tangan, pergelangan tangan, siku bagian dalam, bahu, belakang leher, di bawah payudara, di belakang lutut, dan jari kaki.

 

~ by sasakala80 on December 24, 2011.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: