Bercinta di Pantai

Liburan di sebuah pulau untuk melepaskan hasrat seks yang terpendam. Sayangnya, tuntutan pekerjaan mengharuskan menundangnya hingga berbulan-bulan.

Bercinta di Pantai

Jangan khawatir, yang Anda butuhkan hanya lokasi pantai yang agak tersembunyi dan tak jauh dari tempat tinggal Anda untuk menikmatinya di akhir pekan.
Seperti dilansir Datingtips, berikut beberapa langkah mudah untuk Anda berdua.

Kenakan busana minim
Sesuaikan suasana berlibur dengan kehangatan yang erotis. Kenakan bikini maupun busana renang seksi dengan high heels. Pacu kepercayaan diri dengan memakai pelembap agar kulit bersinar sehat saat diterpa sinar matahari.
Patahkan rutinitas bercinta
Bermanjaan, bersantai, dan saling membisikkan kata-kata mesra sebelum bercinta. Jangan terkesan terburu-buru, nikmati waktu Anda. Kuncinya adalah mematahkan rutinitas bercinta. Tambahkan lilin beraroma ylang-ylang atau bunga melati pada kamar pribadi Anda berdua dan mainkan lagi berirama reggae untuk membangun mood tropis.

Pijatan sensual
Aplikasikan losion beraroma kelapa pada tubuh satu sama lain. Lalu bergantian untuk memijat secara sensual. Sementara pasangan telentang, perlahan arahkan pinggul dan puting payudara Anda ke pinggul, perut, dan dadanya. Aksi kulit menempel kulit ini tak hanya terasa menakjubkan, tapi mampu melepas hormon oksitosin yang menguatkan Anda berdua secara emosional.

Gunakan aksesori seks
Berikan pasangan pertunjukkan pribadi dengan merangsang diri Anda sendiri dengan aksesori seks secara perlahan dan sensual. Jangan mencopot celana dalam Anda secara keseluruhan, tapi izinkan dia mengintip sedikit dengan gerakan pinggul. Pria merupakan makhluk visual, jadi dia akan sangat tidak sabar untuk menyentuh Anda.

Gunakan buah-buahan
Bumbui aktivitas seks dengan menambahkan buah-buahan. Siapkan satu nampan berisi buah-buahan, saus cokelat, es krim atau yoghurt rasa buah. Lalu hancurkan buah dengan tangan lalu celupkan ke saus cokelat sambil saling menyuapi ke mulut pasangan menggunakan bibir. Hubby juga dapat bermain secara nakal dengan melumuri payudara Anda dengan cairan buah-buahan tadi dan menjilatnya hingga bersih.

Mandi berdua
Pada bath tub, pasang beberapa lilin beraroma dan saling memanjakan tubuh pasangan dengan aksesori seks waterproof. Kini, seluruh tubuh Anda telah siap menerima rangsangan. Setelah mandi, ajak pasangan ke ranjang dan capai klimaks yang tak terlupakan.

~ by sasakala80 on December 24, 2011.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: