Bercinta di Atas Sofa

Posisi duduk memungkinkan seks berjalan lebih slow, tenang dan lembut. Keuntungan besar yang didapat dengan melakukan seks dalam posisi duduk ini yaitu Anda dan pasangan lebih leluasa beristirahat kapanpun yang Anda atau pasangan Anda inginkan sambil mendaratkan ciuman-ciuman mesra dan memberikan belaian atau sentuhan manja pada bagian-bagian lain yang sensitif. Selain itu, sitting positions ini juga memudahkan Anda untuk mengubah gaya agar kenikmatan seks yang Anda dapatkan tidak monoton.

Bercinta di Sofa

Berikut 4 gaya sitting positions yang patut Anda coba:

Desk Detail
Dudukkan pasangan Anda dan tunggu dia mengambil posisi senyaman mungkin. Buka lebar-lebar kaki pasangan Anda namun biarkan kedua kakinya tetap menyentuh lantai. Wow…pemandangan yang menggoda bukan?
Eits, jangan buru-buru. Silakan Anda duduk di pangkuannya dengan kedua kaki Anda berada di dalam area kakinya dengan posisi membelakangi tubuh pasangan Anda. Angkat kaki Anda dan biarkan menggantung di udara. Jangan lupa pegang kaki Anda untuk tetap menjaga keseimbangan. Saat pasangan Anda mulai mencengkeram erat pinggul Anda dan semakin merapatkannya ke arah tubuhnya, maka bersiaplah untuk mengerang nikmat karena sebentar lagi tongkat ajaibnya akan menjelajahi Miss V Anda. Minta si dia melakukan gerakan seperti lingkaran kecil untuk kenikmatan yang lebih dahsyat sembari Anda tetap merapatkan kedua kaki Anda di udara.

Couch Potato
Posisi ini hampir sama dengan posisi “cowgirl”. Pada posisi ini, Anda berada di atas tubuh pasangan Anda yang duduk di sofa. Selain itu, Anda pulalah yang memegang kendali dalam permainan.

Fireside
Saatnya Anda berperan sebagai sosok yang pasrah dalam permainan. Tunggu dulu, pasrah bukan berarti hilang gairah atau less power lho. Pasrah di sini berarti Anda yang menerima serangan dan si dia yang lebih memegang kontrol. Duduklah dengan nyaman dan rentangkan kaki Anda dengan lebar sementara tangan Anda bergelayut bebas pada pegangan kursi.
Setelah itu pasangan Anda naik ke kursi dan bertumpu pada lutut untuk siap-siap memanjakan Anda dengan kenikmatan dari tongkat supernya . Pada posisi ini, Anda dapat merapatkan tubuh ke belakang sehingga si dia memiliki area yang lebih luas untuk semakin membenamkan tongkat supernya ke dalam lubang sakral Anda.

Lap
Posisi berikut menawarkan suasana intim yang sangat lekat pada Anda dan pasangan . Pasalnya, dalam posisi ini Anda dan si dia duduk dalam jarak yang sangat rapat dan dapat dengan mudah melakukan kissing. Minta pasangan Anda duduk, kemudian silakan Anda duduk di pangkuannya dengan posisi tubuh tepat menghadap ke arah pasangan. Saat duduk di sofa, bertumpulah pada lutut sehingga Anda dapat bergerak naik turun dengan leluasa dan seimbang.

Jika Anda menggunakan kursi sebagai media, maka letakkan kaki Anda di lantai dan cengkeram kursi dengan kuat untuk mensupport Anda melakukan gerakan-gerakan seks. Posisi ini juga dapat divariasi jika Anda menghentikan sejenak permainan dan bersiap-siap untuk aksi penetrasi yang lebih dahsyat.
So. Bagaimana ladies? Jika Anda tertarik melakukan aksi hot ini dengan si dia, maka malam ini sepertinya waktu paling tepat untuk menikmatinya. Yang pasti, siap-siap saja untuk mengerang puas dan mendesah pasrah selama permainan.

Gaya Bercinta di Atas Sofa

 

~ by sasakala80 on December 24, 2011.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: