Bangkitkan Libido pasangan

Mood jelek bisa melanda siapapun termasuk suami. Saat mood itu mempengaruhi hasrat seksualnya, tugas Anda adalah mengembalikan hasratnya.

Berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan.

1. Tanyakan penyebabnya dengan bisikan lembut

Saat mengetahui mood jelek sedang melanda pasangan, jangan diam saja. Tanyakan penyebabnya lewat bisikan lembut. Biarkan ia bercerita. Setelah itu, tawarkan ‘service ranjang yang hot’ yang bisa membuatnya kembali bersemangat.

2. Berikan ciuman mesra

Berikan ia ciuman mesra dan seksi Anda yang hangat dan lama. Kemungkinan ciuman menggoda ini memberi efek lupa akan ‘bad mood’ nya dan beralih menjadi bergairah untuk terus melakukan ciuman selanjutnya.

3. Pelan tapi pasti

Pasangan yang sedang bad mood membutuhkan waktu yang lama untuk membangkitkan gairahnya, justru peran Anda sangat dibutuhkan dalam hal ini. Awali dengan hal yang menyenangkan, perlahan membuat ia tersenyum, lantas ceria kembali dan begitu ia sudah terlihat sudah melupakan bad moodnya, jangan buang waktu untuk segera mengajaknya bercinta.

4. Spontanitas

Dalam situasi seperti ini, sebaiknya Anda memutar otak dengan cepat untuk melakukan adegan atau variasi baru yang seru dan mendebarkan. Sesuatu hal spontan biasanya memiliki adrenalin tersendiri. Misalnya mengajak ia bercinta di tempat baru atau posisi bercinta yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

5. Kontrol emosi

Dibutuhkan kesabaran ekstra untuk bisa menerima bahwa pasangan sedang bad mood. Jangan sampai ikut larut dalam suasana bad mood. Tantangan buat Anda untuk bisa menenangkan hati pasangan dan menjadi sebuah nilai plus jika Anda bisa membuat ia lupa akan bad mood yang dialami

Sumber : pendidikan-intim.blogspot.com

~ by sasakala80 on December 24, 2011.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: