Malam Pertama Tak Terlupakan

Malam pengantin adalah malam yang istimewa bagi pasangan suami-istri yang baru saja melangsungkan pernikahan. Sebab, di hari inilah seharusnya pasangan tersebut melakukan “aksi” pertamanya. Namun, di negara-negara Barat, keperawanan dinilai sudah cukup langka. Hal inilah yang dapat membuat kenikmatan pada malam pertama berkurang. Pembaca AskMen.com, Alex M. Well memberikan beberapa saran untuk melakukan malam pertama yang menyenangkan dan tak terlupakan.

 Malam Pertama

1. Jangan bercinta menjelang pernikahan.

Jika Anda sering melakukan seks sebelum menikah, maka Anda harus berusaha ekstra untuk membuat malam pernikahan Anda istimewa. Untuk itu, selama beberapa waktu menjelang hari pernikahan jangan melakukan hubungan seks. Lamanya jangka waktu larangan bercinta bervariasi, tergantung pada intensitas Anda biasa melakukan hubungan seks. Hal ini dapat membuat Anda semakin penasaran pada pasangan, sehingga bercinta pada malam pertama akan menjadi tak terlupakan.

2. Sediakan kamar.

Hindari hal-hal yang dapat membuat Anda bergairah pada pasangan seperti tinggal bersama sebelum menikah. Tetapi jika sudah terlanjur, sisihkan sebagian dana pernikahan untuk memesan kamar hotel di luar kota yang jauh dari rumah. Perubahan lokasi dapat membuat kehidupan seks Anda terasa baru. Ini juga akan membuat pasangan Anda tampak berbeda dan istimewa.

3. Lakukan lebih dulu.

Meskipun acara pernikahan belum berakhir, keluarlah secara diam-diam bersama pasangan. Jangan tunggu hingga Anda kelelahan karena upacara pernikahan. Pergilah ke suatu tempat tersembunyi dan lakukan “aksi” nakal Anda. Jika perlu, jelaskan rencana Anda pada teman terdekat agar ia dapat membantu dan menutupi kepergian Anda.

4. Bantulah pengantin wanita keluar dari gaunnya.

Pakaian pengantin yang rumit dan penuh perhiasan akan menyulitkan wanita untuk membuka semua benda yang menempel pada tubuhnya. Bantulah wanita Anda keluar dari masalahnya. Kegiatan ini dapat menjadi hal yang menyenangkan, sebab saat membantunya melepaskan pakaian, Anda dapat melakukan gerakan nakal seperti menjelajahi seluruh tubuhnya. Selain membantu menyelesaikan masalah, kegiatan ini juga menjadi pemanasan yang berarti.

5. Malam pertama resmi.

Setelah Anda telah resmi menjadi suami-istri, Anda akan disibukkan dengan kegiatan seks resmi. Kegiatan seks pernikahan tidak harus rutin dan membosankan. Justru Anda harus melakukannya dalam situasi yang sempurna dengan ide-ide baru yang dapat membuat Anda dan pasangan terlena.

~ by sasakala80 on December 21, 2011.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: