Posisi yang Harus Dihindari

Di antara persanggamaan yang berbahaya adalah persenggamaan yang dilakukan dengan berdiri. Apa pasal? Posisi ini bisa melemahkan lutut dan menimbulkan demam.

Persenggamaan dengan posisi miring dapat menimbulkan encok. Persenggamaan pada pagi hari sebelum sarapan dapat mematahkan punggung, mengurangi kekuatan, dan melemahkan pandangan,” kata Muhammad al-Baz dalam buku “Arabic Kamasutra Seni Membahagiakan Pasangan Hidup.”

 

Al Baz juga menjelaskan lebih lanjut, bahwa menelentangkan diri dan menaikkan perempuan di atas dada sampai air mani keluar, dapat menimbulkan penyakit tulang punggung dan penyakit jantung.

Apabila air mani perempuan masuk ke dalam saluran kencing, maka dapat mengakibatkan penyakit kuning yang mematikan. Sedangkan menahan air mani saat keluar dapat menimbulkan pembatuan dan mengakibatkan hernia. Banyak bergerak dan membasuh zakar dengan kuat sesaat setelah persenggamaan dapat menimbulkan kemerahan,” jelasnya.

Wajar memang, bila pasangan suami istri dilanda kebosanan dengan gaya bercinta pada umumnya. Dan mencoba melakukan penetrasi sembari berdiri, ataupun dengan posisi miring (pihak istri di menyender, sedangkan sang suami dalam posisi berdiri).

Kendati demikian, bukan berarti tidak ada posisi lainnya yang bisa menyuguhkan sensasi tak kalah nikmat. Tapi tetap aman untuk anggota tubuh.

Sumber

~ by sasakala80 on December 20, 2011.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: